PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
 LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Operasi Pasar Sasar Banjar Kertha Bhuwana

Operasi Pasar Sasar Banjar Kertha Bhuwana

DENPASAR,

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar bekerjasama dengan Perumda Pasar Sewaka Dharma dengan Unit Usaha Sewaka Jaya dan Perum Bulog Kanwil Bali menggelar operasi pasar, Selasa (29/11).

Operasi pasar kali ini digelar di Balai Banjar Kertha Bhuwana, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara. Kepala Disperindag Kota Denpasar Ni Nyoman Dri Utari didampingi Perbekel Dangin Puri Kangin Wayan Sulatra, mengatakan gelaran operasi pasar yang sama sudah dilakukan di beberapa desa/kelurahan. Kali ini sasarannya Banjar Kertha Bhuwana. Menurut Sri Utari, operasi pasar ini untuk menekan laju inflasi.
“Dengan rutin mengadakan operasi pasar dan pasar murah, harga-harga komoditas pangan dapat terkendali, serta juga dapat meningkatkan kemakmuran masyarakat Kota Denpasar,” ujar Sri Utari.

Selain kebutuhan pokok yang dijual seperti beras, minyak goreng, dan telur beberapa stand pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sektor pangan juga dilibatkan dalam kegiatan ini, seperti jajanan tradisional dan aneka olahan pangan siap saji.

Sri Utari berharap ke depan bisa lebih banyak masyarakat Kota Denpasar yang berbelanja dan memeriahkan operasi pasar. “Kami harap masyarakat bisa tahu dan banyak berbelanja di operasi pasar yang kami selenggarakan,” ucapnya.
Share
Tags